Denpasar (Antara Bali) - Drs Made Nariana ditetapkan menjadi Ketua Umum Muaythai Provinsi Bali periode 2013-2017, dalam rapat pembentukan pengurus baru di Kampus IKIP PGRI Bali, di Denpasar, Senin.

Ketua harian ditetapkan I Nyoman Yamadhiputra,SE Ak, Wakil Ketua Dr Made Suarta SH MHum (Rektor IKIP PGRI Bali), Sekretaris umum Drs. Ketut Sumerta, M.For dan wakilnya Made Yoga Parwata,S.Pd.M.Kes

Pembentukan pengurus cabang olahraga baru di Pulau Dewata itu banyak mendapat dukung dari tokoh-tokoh olahraga bela diri, disamping dari para dosen dan mahasiswa Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan IKIP PGRI Bali.

Penasehat pengprov Muaythai Bali Drs I Gst Bagus Arthanegara,SH, MPd, MH, yang juga Ketua Yayasan IKIP PGRI Bali mengaku sangat gembira dan menyambut baik perguruan tinggi swasta ini dijadikan "bidannya" Pengrov ini.

IKIP PGRI Bali tidak saja berupaya mencetak guru olahraga yang berprestasi dan profesional sehingga masyarakat dan mahasiswa akan merasakan manfaat dari keberadaan perguruan tinggi olahraga di daerah ini.

Made Nariana mengatakan, dalam kepengurusan yang pertama ini akan membuat program nyata dalam mempersiapkan diri menjadi tuan rumah yang baik kejuaraan nasional Muaythai yang akan berlangsung akhir bulan April 2013. (LHS)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013