Tabanan (Antara Bali) - Sejumlah musisi jazz ternama di Tanah Air akan menghibur wisatawan dan masyarakat Pulau Dewata dalam pagelaran musik "Nirwana Bali Jazz Series" (NBJS) ke-2, 29-31 Maret 2013.
    
"Musisi yang akan hadir dalam NBJS tahun ini lebih banyak, di antaranya Syaharani, Tompi, Idang Rasjidi, Barry Likumahuwa," kata Nugroho Susanto, selaku Ketua NJBS ke-2 di Tabanan, Kamis sore.

Selain itu masih banyak bintang tamu lainnya yang tentu akan memberikan beragam jenis aliran musik tersebut. "Kami berharap para wisatawan dalam dan lua negeri yang sedang berlibur di Bali dapat merasakan sajian hiburan yang berbeda di kawasan Tanah Lot ini," ujarnya.

Pagelaran musik jazz yang menghadirkan musisi papan atas Indonesia itu rencananya di gelar di kawasan Pan Pasific Nirwana Bali Resort yang berada di sekitar objek wisata Tanah Lot yang memiliki pemandangan menakjubkan.
    
Menurut Idang Rasidi, salah satu bintang tamu menilai jika NBJS itu akan terkenal sampai ke seluruh penjuru dunia seperti pagelaran musik lainnya. "Meskipun baru, namun gaungnya sudah sampai ke seluruh kawasan Asia. Sehingga tidak aneh sejumlah musisi di sekitar kawasan itu menawarkan diri untuk bermain di pagelaran ini," ujarnya.
    
Taufan Goenarso, musisi jazz ternama lainnya mengatakan, tidak hanya para pemusik besar saja yang tampil dalam pagelaran kali ini namun dari komunitas musik tersebut di Pulau Dewata diberikan kesempatan untuk tampil. (IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013