Los Angeles (Antara Bali) - Lumut hijau menyembur ganas ketika bintang pemeran "Twilight Saga" Kristen Steward dan band cowok asal Inggris, One Direction, dimumkan menerima penghargaan Kids Choice Awards pada Sabtu.

Stewart (22 tahun) lolos dari semburan tersebut, tapi kedua tangannya tercelup ke lem hijau dan ia berkata, "Akhirnya aku menemukan taman kanak-kanakku," ketika menerima piala dari aktris Butt Kicker.

Penyelenggara penghargaan itu mengatakan bahwa sebanyak 350 juta suara masuk secara online untuk memilih 20 kateggori peraih penghargaan yaitu untuk film, acara televisi, buku, musik dan olahraga dalam penghargaan tahunan kanal anak Nickelodeon.

Dengan tuan rumah aktor Josh Duhamel, pemeran Transformer, acara tersebut dimeriahkan dengan penampilan Pitbull dan Christina Aguilera dan Kesha.    
   
Johnny Depp dan Katy Perry juga menerima piala sebagai aktor  favorit dan kedua bintang itu memberikan kata-kata bijak bagi penonton anak-anak dan remaja.

"Ini penghargaan yang keren... ayo hidup yang aman, baik-baik di sekolah, jangan 'ngedrug'," ujar Perry kepada mereka. (*/Reuters/dwa)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013