Nusa Dua (Antara Bali) - Terapi "Bali Coffee Bliss" atau luluran kopi memberikan sensasi perawatan tubuh yang berbeda dari berbagai spa yang ditawarkan di wilayah Pulau Dewata, sekaligus menyegarkan tubuh.

Terapi yang ditawarkan tempat spa yang berada di Aston Bali, hotel yang berada kawasan Tanjung Benoa, Nusa Dua, itu memiliki tujuh tahapan yang unik.

"Melalui terapi spa itu tubuh dimanjakan oleh pijatan halus dari tenaga terapis berpengalaman menggunakan minyak berbahan dasar coklat," kata Manajer Spa di Aston Bali, Ketut Udhi, Sabtu.

Pijatan halus tersebut membuat badan menjadi sangat tenang apalagi di dalam ruang spa yang bergaya tradisional Bali itu terdengar dendangan lagu membuat badan semakin relaks serta segar. Itu baru tahap awal dari perawatan yang lamanya sekitar satu jam 45 menit. Setelah seluruh tubuh dipijat kemudian tubuh dibaluri oleh body scrub yang berbahan dari kopi bali.

Setelah dibersihkan, tubuh diberikan masker yang terbuat sama dari kopi. Ketika semuanya telah tertutupi oleh ramuan terapi tersebut dilanjutkan dengan membalurinya menggunakan yogurt. Sebelum badan dibaluri masker kopi dan yogurt, terlebih dahulu dialasi dengan daun pisang. Kemudian tubuh ditutupi oleh daun tersebut dengan rapat sehingga badan seolah sedang "disteam".

Butuh waktu sekitas 10-15 menit pada tahapan ini, setelah beres dilanjutkan dengan mandi di air kembang pada kolam yang eksotik. Sambil berendam di air tersebut, sambil menikmati minuman jamu tradisional yang berkhasiat membuat berat badan semakin berkurang. (IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013