Denpasar (Antara Bali) - Aston Denpasar Hotel and Convention Center mencoba memberikan nuansa berbeda perayaan Hari Paskah dengan menyajikan hidangan istimewa menyambut salah satu hari besar umat Kristiani itu.

"Hidangan yang kami sajikan berbahan dasar telur, sebagai bentuk ungkapan perayaan Hari Raya Paskah," kata Rike Liwan selaku Public Relations Manager Aston Denpasar Hotel and Convention Center, Minggu.

Dia menjelaskan, menu yang ditawarkan tersebut dinamakan paket "easter special" sebab kuliner yang disajikan ala Eropa dan Amerika.

Menu pembukanya dinamakan "a wild mushroom egg salad" yang terbuat dari salad segar, selada dan rebusan telur dibaluri dengan saus pesto. "Hidangan utama, juru masak kami menciptakan hidangan keluarga ala Eropa dan Eropa, yakni pasta with beef stew," ujarnya.

Menurut dia, hidangan itu sempurna dan sesuai perayaan tersebut yang dirayakan oleh hampir seluruh umat Kristiani di dunia. Kesempurnaan kuliner tersebut makin lengkap dengan hidangan penutup yang sederhana, yakni "snowy doughnut ball". (IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013