- Pengguna SAMSUNG GALAXY S 4 kini bisa mencetak foto digital secara instan yang dapat bertahan seumur hidup

San Francisco (Antara Bali/PRNewswire) - Blurb, platform percetakan kreatif global, hari ini mengumumkan kerjasamanya dengan Samsung Electronics untuk memacu produksi percetakan dan pemenuhan majalah dan buku pada fasilitas Story Album di Samsung GALAXY S 4, ponsel pintar unggulan Samsung yang terbaru. Pengguna Samsung GALAXY S 4 dapat secara otomatis membuat buku dan majalah foto dengan cepat dan mudah dari gambar kamera ponsel mereka.

"Orang-orang menyukai kemudahan yang diberikan pencitraan kamera ponsel, tapi mereka juga sangat memperhatikan kualitas dan daya tahan gambar dari hasil cetakannya," kata Eileen Gittins, Direktur Utama dan Pendiri Blurb. "Karena kehidupan kita menjadi semakin digital, orang-orang semakin mengapresiasikan nilai secara fisik," Gittins melanjutkan. "Dengan menggabungkan kualitas gambar GALAXY S 4 yang luar biasa dan kemudahan produksi buku dan majalah yang dibawa Blurb, semua orang dapat menikmati hasil terbaik dari teknologi digital dan analog."

Hingga kini, belum ada cara yang mudah nan elegan untuk merancang, dan kemudian mencetak buku atau majalah langsung dari ponsel pintar. Samsung dan Blurb berkolaborasi untuk menyelesaikan masalah tersebut melalui fasilitas Story Album yang telah terpasang dan rancangan otomatis yang secara otomatis berkonversi menjadi publikasi yang dapat langsung dicetak.

"Samsung GALAXY S 4 dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi dan kemampuan fotografi yang canggih dan unik," kata Chan-Woo Park, Wakil Presiden Tim Strategi Produk Samsung. "Kami berharap konsumen kami ingin mewujudkan secara fisik seluruh gambar-gambar menarik menjadi buku dan majalah yang cantik. Kerjasama kami dengan Blurb akan memberikan pengalaman tertinggi bagi konsumen kami."

Blurb memanfaatkan kemampuan dan kehandalan Samsung melalui enam lokasi cetak di tiga benua, mendukung berbagai mata uang dan bahasa utama dunia, dan jangkauan pengiriman luas serta kemampuan logistik yang mumpuni. Blurb merupakan perusahaan global yang hingga kini telah mengirimkan lebih dari 6.5 juta buku ke 70 negara, dengan setengah dari seluruh pemasukan berasal dari luar Amerika Serikat.

Sukai Blurb di Facebook, dan ikuti di Twitter. Untuk informasi mengenai bagaimana cara membuat buku atau majalah Blurb Anda, silakan kunjungi http://www.blurb.com/.

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.

Samsung Electronics Co., Ltd. merupakan pemimpin dalam sektor teknologi, membuka banyak kemungkinan untuk siapapun dimanapun. Melalui inovasi tanpa henti, kami memberikan nilai lebih pada dunia televisi, ponsel pintar, komputer, mesin pencetak, kamera, perangkat rumah tangga, sistem LTE, peralatan medis, solusi semikonduktor dan LED. Kami mempekerjakan 236.000 karyawan di 79 negara dengan pemasukan dari penjualan melebihi KRW 201 triliun. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com.

Tentang Blurb®
Setiap kisah memiliki petualangan di dalamnya. Blurb merupakan sebuah platform percetakan kreatif yang mengeluarkan kreatifitas dalam diri tiap orang. Platform Blurb memudahkan semua orang untuk merancang, menerbitkan, memasarkan, dan menjual buku, katalog, dan majalah berkelas profesional, baik dalam bentuk cetak maupun digital. Melalui toko buku dan perangkat pemasaran online-nya, Blurb memberikan kemampuan terhadap para konsumennya untuk menjual karya mereka, karena fitur sosial dan komunitasnya memungkinkan para konsumen untuk membuat dan membagi buku Blurb di seluruh saluran sosial.

Blurb, yang didirikan pada tahun 2005, memiliki sebuah tim perancang, pakar internet, dan perangkat lunak berpengalaman yang ingin membantu orang-orang untuk mewujudkan kisah mereka menjadi kenyataan. Hingga kini, Blurb telah menjual lebih dari 6.5 juta buku ke 70 negara. Pada tahun 2010, Inc 500 menyertakan Blurb sebagai salah satu perusahaan media dengan pertumbuhan tercepat. Blurb berkantor pusat di San Fransisco dengan kantor cabang di London. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.blurb.com/samsung. (ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013