Indian Wells (Antara Bali) - Impian Victoria Azarenka untuk menjadi pemain pertama yang mampu mempertahankan gelar sepanjang 20 tahun pada Kamis punah sudah ketika ia mengundurkan diri karena cedera.

Petenis peringkat dua dunia asal Belarus ini mengundurkan diri beberapa saat sebelum ia memainkan pertandingan perempat final melawan unggulan kedelapan Caroline Wozniacki, sehingga petenis Denmark itu dapat melenggang mulus ke semoifinal.

Pada pertandingan lain, lawan Wozniacki di semifinal juga melaju dnegan kemenangan walk out pada Kamis, ketika unggulan keempat Angelique Kerber dapat melaju setelah Samantha Stosur mengundurkan diri karena cedera.

Panitia penyelenggara mengumumkan Azarenka mengalami cedera pada pergelangan kakinya, dan juara Australia Terbuka itu harus berjuang melawan rasa sakit setelah menang atas Urszula Radwanska dengan skor 6-1, 6-1 pada Kamis.

"Ada peradangan dan inflamasi besar," ucapnya. "Ini tidak dapat lebih baik lagi bagi saya untuk bermain dengan cedera seperti itu, ini justru lebih buruk." (AFP/DWA/IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013