Kuta (Antara Bali) - Restoran Feyloon menawarkan kuliner seafood dengan cita rasa campuran ala Hong Kong-Bali kepada wisatawan mancanegara yang berlibur di Pulau Dewata.

"Kami menawarkan berbagai kuliner seafood ala Hong Kong namun dengan campuran bumbu khas Pulau Dewata yang memberikan rasa yang kuat," kata Joe Wong selaku pemilik Feyloon Seafood Restaurant, Senin.

Dari sekitar 25 jenis sajian menu seafood di restoran itu, salah satu makanan yang paling banyak diminati oleh para pengunjung adalah udang raja goreng.

Sajian dengan udang berukuran besar dengan berat per ekornya minimal dua ons yang dibandrol harga Rp55 ribu per ekornya itu, memiliki rasa gurih.

Kuliner dengan bahan utama yang dikenal di tanah air dengan udang mentis itu memiliki cita rasa dominan garam dan cabai sehingga terasa gurih. Apalagi dagingnya sangat lembut sehingga menggugah selera makan. Udang yang disediakan di restoran tersebut jenisnya berwarna hitam dan putih.

"Dalam sehari udang yang disajikan tersebut bisa mencapai 50 kilogram sedangkan satu bulan sebanyak dua ton. Semua udangnya berasal dari daerah ini," ucapnya. (IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013