Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel menjual BlackBerry Z10 (BBZ10) secara "online" atau dalam jaringan melalui www.telkomsel.com/bbz10 yang menandai penjualan secara resmi gudget terbaru itu di Indonesia.
    
"Masyarakat dapat membeli BBZ10 secara online yang dijual dilengkapi dengan paket data dan harga spesial," kata Nirwan Lesmana selaku Head of Postpaid and Broadband Marketing Communications Division Telkomsel melalui siaran persnya yang diterima di Denpasar, Rabu.

Selama masa penjualan online itu, pelanggan kartu Halo berkesempatan mendapatkan BBZ10 dengan harga Rp6,5 juta atau mendapatkan potongan sebesar Rp500 ribu melalui penukaran 500 poin.

"BlackBerry terbaru ini sangat sensasional sehingga memberikan pengalaman baru bagi pelanggan sebab layar sentuh memiliki tingkat sensivitas mengagumkan. Selain itu penggunanya tidak perlu lagi berlangganan layanan BIS, namun cukup memilih paket data kami untuk semua aktivitas internetan," ujarnya.

Pelanggan dapat menikmati kecanggihan telepon pintar itu dan semua fiturnya dengan maksimal, karena Telkomsel telah menyediakan koneksi data HSPA dengan kecepatan hingga 14,4 Mbps.

Kemudian didukung pula dengan fitur "HD voice" yang menjadikan kualitas suara lebih jelas dan jernih melalui jaringan 3G Telkomsel, terutama di tujuh kota besar yakni Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Makassar.

Selain itu juga didukung oleh jaringan Telkomsel terluas dan berkualitas, dengan lebih dari 54.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk di antaranya 15.000 Node B (BTS 3G).

"Kami senang bekerja sama dengan Telkomsel dan membawa 'smartphone' BBZ10 ke pelanggan di Indonesia. Sebab kami percaya kehadirannya bagi penggemar BlackBerry sangat ditunggu sebab memberikan pengalaman baru yang lebih cepat dan pintar," ucap Hastings Singh, selaku Managing Director BlackBerry Asia Selatan.

Head of Device Bundling & Customization Strategy Division Telkomsel Arief Pradetya menambahkan dalam penjualan itu tersedia empat pilihan paket. Cara bayar dan distribusi juga cukup mudah, bisa membayar tunai ataupun secara kredit sesuai dengan paket yang dipilih.

BlackBerry Z10 adalah telepon pintar tercepat dan merupakan produk paling maju dibandingkan dengan edisi sebelumnya. Adapun keunggulannya yaitu, memiliki prosesor dual core 1,5 Ghz dengan RAM 2 GB, flash memory 16 GB dan slot kartu memori yang dapat di-upgrade serta mendukung data hingga 64 GB.  (IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013