Maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia (Persero) sebagai official airline partner membuka layanan tambahan dengan menjual tiket khusus konser ulang tahun ke-30 band GIGI bertajuk GIGINFINITY 30th Years Anniversary pada 24 Agustus 2024 di Istora Senayan.


Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra di Tangerang, Selasa mengatakan pembukaan layanan khusus yang diberikan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap band legendaris yang telah konsisten sejak puluhan tahun.

"Yang paling penting adalah bagaimana Garuda Indonesia sejak beberapa tahun terakhir sudah melakukan layanan promosi untuk mendukung karya bangsa dan menurut kami kelompok musik yang selama 30 tahun sudah bertahan," ujarnya.

Ia mengungkapkan, bahwa pihaknya menyadari peran penting industri kreatif dalam pelestarian budaya dan mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Baca juga: Garuda beri diskon tiket 80 persen penerbangan domestik dan internasional

Dukungan pihaknya terhadap acara GIGINFINITY tersebut merupakan bukti komitmen perseroan untuk meningkatkan kualitas industri musik Tanah Air agar dapat terus tumbuh.

"Band Gigi ini perlu didukung serta dihargai karena konsistensi, mereka tidak pernah mencoba domain lain seperti perfileman atau bahkan dunia politik," katanya.

Dalam layanan penjualan tiket konser GIGI 30 tahun ini, dijual dengan harga normal mulai Rp450.000 untuk kategori bronze, Rp650.000 kategori festival dan Rp,600.000 bagi kategori silver.

Sementara untuk kategori gold harga yang diberikan sebesar Rp1.250.000 dan harga tertinggi diberikan khusus penonton kategori platinum dengan harga tiket mencapai Rp2.250.000.

Bagi pelanggan Garuda Indonesia yang akan membeli tiket tersebut bisa mulai 6 Agustus 2024 sampai 23 Agustus 2024 dengan mendapatkan tiket promo khusus.

"Ketika anda penumpang Garuda dan juga seorang penggemar Band Gigi, maka anda akan memperoleh kemudahan untuk memesan tiket konser GIGINFINITY," tuturnya.

Baca juga: Garuda Indonesia siapkan pesawat GA-6239 untuk pemulangan jamaah haji

Tiket tersebut dijual untuk masyarakat melalui laman resmi di giginfinity.com dengan rincian harga sesuai dengan kategorinya masing-masing.

"Jadi, bagi penumpang Garuda Indonesia yang membeli tiket di atas Rp5 juta berhak mendapatkan 12.000 poin GarudaMiles dan itu bisa langsung ditukarkan untuk membeli tiket konser Band Gigi," ucapnya.

Bagi penumpang setia maskapai Garuda Indonesia mendapat layanan khusus dengan diberi kesempatan membeli tiket konser dengan metode penukaran poin GarudaMiles yang ada dalam aplikasi FlyGaruda.

"Kesempatan ini kami buka sebanyak-banyaknya, jadi sama sekali tidak ada batasan kuota bagi masyarakat yang hendak membeli tiket GIGINFINITY melalui Garuda Indonesia," jelas Irfan.

Dalam konser GIGINFINITY tersebut, Armand Maulana cs akan membawa para penggemar menikmati hits terbaik mereka sepanjang 30 tahun perjalanan mewarnai kancah Industri Musik Indonesia.

Beberapa hits yang dimiliki GIGI di antaranya 11 Januari, Yang T’lah Berlalu (Nirwana), Terbang, Janji, Andai, dan Sang Pemimpi tentu akan dibawakan untuk penonton.

Konser itu nantinya akan berdurasi 3 jam dengan turut diramaikan sejumlah musisi kenamaan Indonesia seperti Ariel NOAH, Kris Dayanti, Afgan, Fanny Soegi, Mahalini, HIVI dan Perunggu.
 

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024