Denpasar (Antara Bali) - Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (FSRD ISI) Denpasar mewisuda 48 mahasiswa, setelah dinyatakan lulus dalam menempuh ujian sarjana seni (S-1) di kampus setempat, Sabtu.

Mereka yang diyudisium pada semester ganjil 2012/2013 itu berasal dari jurusan Program Studi Desain Komunikasi Visual 31 orang, Seni Rupa Murni lukis enam orang, Kriya Seni seorang dan Program Studi Desain interior sepuluh orang.

Ketua Panitia Drs. Olih Solihat Karso, M.Sn melaporkan lima mahasiswa peraih nilai tugas akhir terbaik dan lima mahasiswa mendapatkan indeks prestasi kumulatif (IPK) terbaik dengan angka tertinggi atas nama I Komang Satwika Swakarma yakni 3.7, disusul Wayan Nadendra, Kadek Karina Karunia, Ariyo Agung W, serta Ni Kadek Sri Wahyuni.

I Komang Swakarma Satwika yang meraih nilai IPK tertinggi mewakili teman-temannya menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas fasilitas yang telah diberikan kampus sehingga dapat menyelesaikan proses belajar mengajar dengan baik.

Dekan FSRD Dra Ni Made Rinu, M.Si berharap mahasiswa yang akan menjadi alumnus lembaga pendidikan tinggi seni tetap mampu mengharumkan kampus dalam berbagai kegiatan di tingkat lokal, nasional dan internasional.

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013