Denpasar (Antara Bali) - Situs belanja kemana.com yang berpusat di Bali menurut rencana diluncurkan Maret 2010 untuk melayani kebutuhan masyarakat secara "online" di Jakarta, Surabaya, Bali dan kota besar lainnya di Indonesia.

CEO kemana.com Christopher Benz dalam siaran persnya yang diterima ANTARA di Denpasar, Sabtu, menjelaskan, situsnya bekerja sama dengan pemilik merk ternama internasional dan lokal dengan menawarkan hampir 40.000 produk.

"Kami menyediakan produk perhiasan hingga elektronik, pakaian hingga buku, dan masih banyak lagi. Kemana.com telah mengawali kampanye pemasaran yang luas, inovatif dan menarik yang akan melayani masyarakat Indonesia baik di dalam maupun di luar negeri," katanya.

Ia mengemukakan bahwa komponen yang paling penting dari kesuksesan bisnis "online" adalah memastikan keamanan pembayaran, sistem pengiriman yang handal, dan penyediaan produk dengan harga yang kompetitif serta pelayanan yang profesional.

"Kemana.com telah memiliki semua komponen tersebut, bahkan lebih," ucap pria 32 tahun yang oleh majalah Business Week dinobatkan sebagai salah satu Pengusaha Sosial Amerika yang Paling Menjanjikan di tahun 2009 itu.

Ia mengemukakan, bisnisnya memandang serius keamanan transaksi "online". Karena itu, ia memiliki sistem dengan keamanan yang sangat baik di laman. Bersama dengan dukungan tenaga IT yang canggih dan sistem keamanan "online", pihaknya menjamin pengalaman belanja "online" yang benar-benar aman.

"Indonesia menurut saya siap untuk mamasuki gaya hidup baru yang nyaman ini, dan teknologi belanja 'online' yang baru ini dengan mudah teradaptasi oleh pasar Indonesia yang menggairahkan dan terus menerus mengalami perubahan besar," ujarnya.

Menurut dia, belanja "online" di Indonesia menjadi lebih populer dan mudah diakses dari hari ke hari. Masyarakat suka sekali berbelanja, dan masyarakat Indonesia suka berbagi dan saling mengirim hadiah.

"Bagi mereka yang berdomisili di luar negeri, tetap dapat berhubungan dengan orang-orang yang mereka cintai di Tanah Air dengan mengirimkan hadiah tanpa perlu merasa khawatir mengenai masalah pengiriman dan pembayaran. Kami menawarkan para pelanggannya belanja 'online' yang menarik, nyaman dan aman," ucapnya berpromosi.(*)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2010