Dubai (Antara Bali) - Novak Djokovic dan Roger Federer memperlihatkan kepiawaian mereka ketika memimpin empat pemain top ke semi final Kejuaraan Tenis Dubai yang berlangsung Kamis waktu setempat.

Kedua petenis top dunia itu bergabung dengan rekan mereka ke babak empat besar turnamen, bersama Tomas Berdych dari Ceko serta Juan Martin Del Potro dari Argentina.

Djokovic memperpanjang rekor kemenangan ke-16 ketika mengalahkan Andreas Seppi 6-0 6-3 dan menetapkan pertemuan ke-10 dengan Del Potro, yang maju ke babak empat besar setelah mengeluarkan servis geledeknya ketika mengalahkan pemain kualifikasi dari Jerman Daniel Brands 6-4 6-2.

Federer menyudahi harapan pemain dari Rusia Nikolay Davydenko 6-2 6-2 dan petenis nomor enam dunia Berdych bercucuran keringat ketika menumbangkan petenis "wild card" Dmitry Tursunov 6-3 6-2.

Federer dan Djokovic, pemenangan delapan dari 10 pertemuan final Dubai dengan pesaingnya itu, bermain canggih malam itu, sedangkan lawannya yang berperingkat bawah bersusah-payah mengatasi lawannya pada petang panas laga menunju semi final Jumat itu. (Reuters/ADT/IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013