Club Tiba Tiba menjadi perwakilan Pemerintah Kabupaten Badung, Bali dalam kejuaraan tenis bertajuk Turnamen Liga Tenis Bali Bangkit ke V 2024.

Ajang yang dibuka Sabtu (1/6) lalu di Lapangan Tenis DPRD Bali itu diikuti tujuh club yang terpilih dengan beberapa club instansi pemerintah yang ada di Bali diantaranya Club Tiba Tiba tenis, Club Ceria, Cinta Kasih, Sami Manis, Latgab, BPN, dan UNR.

“Kejuaraan ini mempertandingkan tiga partai ganda putra, dimana kemenangan ditentukan apabila satu tim mampu memperoleh kemenangan dua partai,” ujar petenis Club Tiba-Tiba Badung Roy Emerson Hidiya di Mangupura, Rabu.

Roy Emerson yang juga merupakan Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Madya Dinas Perhubungan Kabupaten Badung mewakili pemerintahan menjelaskan dirinya sudah siap bertanding melawan klub lainnya pada ajang tersebut.

Club Tiba-tiba sebenarnya sudah mendapatkan jadwal tanding melawan Club BPN Denpasar pada Sabtu 8 Juni  2024 lalu. Namun menurutnya pertandingan partai pertama ditunda karena turun hujan, dan akan dilanjutkan Sabtu depan.

"Nanti kami akan bertanding pada Sabtu yang akan datang. Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang maksimal," jelas dia.

Ia menambahkan kejuaraan itu sekaligus mendukung pernyataan Gubernur Bali dimana olah raga tenis lapangan merupakan sport tourism.

“Ini salah satu cabang olah raga yang bisa menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara,“ pungkas Roy Emerson.

 

 

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024