Denpasar (Antara Bali) - Tablig akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Grand Inna Sanur Bali Beach, Denpasar, Selasa (12/2) malam hingga Rabu dini hari, menyita perhatian sejumlah wisatawan mancanegara.

Sejumlah wisman dari China dan Korea Selatan itu yang hendak menikmati suasana malam di Bali menghentikan langkahnya begitu mendengar keriuhan para kader dan simpatisan PKS dari dalam salah satu ruangan di hotel yang dibangun oleh Presiden Soekarno itu.

Teriakan "Allah Akbar, Allah Akbar!" dari peserta tablig akbar bersamaan dengan kedatangan Presiden DPP PKS Anis Mata di ruang itu makin membuat para wisman penasaran.

Mereka pun mempercepat langkahnya untuk memasuki ruang berkumpulnya para pengurus PKS mulai dari tingkat pusat hingga ranting itu.

Bagi sejumlah turis asal China dan Korea Selatan hal itu merupakan fenomena menarik yang jarang ditemui di negaranya sehingga mereka pun mengabadikan momen tersebut.

Tablig akbar itu bagian dari konsolidasi DPP PKS di bawah kepempinan Anis Matta yang menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan suap impor daging sapi. (M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013