Jakarta (Antara Bali) - Partai Keadilan Sejahtera menetapkan Muhammad Anis Matta sebagai Presiden PKS menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq yang mengundurkan diri pascaditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap impor daging sapi.

"Menetapkan Muhammad Annis Matta sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera," kata Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminuddin dalam konferensi pers di Kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat.

Selain itu, Ketua Majelis Syuro juga telah memutuskan M Taufik Ridho sebagai Sekretaris Jenderal yang sebelumnya menjabat ketua bidang Generasi Pemuda dan Profesi DPP PKS.

Anis Matta menilai apa yang terjadi dalam PKS merupakan momentum untuk bangkit. "Ini merupakan konspirasi untuk menjatuhkan PKS," katanya.

Dia mengajak kader-kadernya untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT, untuk bergandengan tangan sesama saudara dan bekerja keras. "Tidak ada lagi waktu tidur untuk hari ini," katanya.

Dia mengajak kadernya untuk bisa membenahi diri masing-masing. "Saudara Luhtfi diseret dari ruangan ini. Dari ruangan ini juga kita bertaubat, bangkit dan yakin kalau kita bisa," katanya. (*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013