Denpasar (Antara Mobil) - Sejumlah pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Letda Kajeng dan Badak Agung terluka akibat ulah ceroboh pengemudi mobil pick up yang menabrak para pengendara roda dua tersebut, Senin sore.

Berdasarkan informasi di sekitar lokasi kejadian pengemudi kendaraan pick up bernomor polisi DK-9604-AQ diduga mabuk dan masih belum mahir mengendari mobilnya.

"Saya saat melintas di sini (Jalan Letda Kajeng) melihat mobil pick up berwarna hitam itu datang dari utara lalu menabrak mobil milik sebuah showroom kemudian kembali menabrak pengendara sepeda motor," kata Arifin, salah seorang saksi mata.

Dia mengaku, kemudian dirinya mengejar pengendara mobil tersebut yang juga sempat menabrak sebuah kendaraan lainnya tidak jauh dari lokasi pertama. Saat di sekitar perempatan jalan menuju Jalan Badak Agung, mobil itu dapat dikejar dan dicoba untuk dihentikan.

Akan tetapi entah apa yang ada dipikiran pengendara yang diduga mabuk tersebut sebab tanpa diduga membelokkan arah ke kiri menuju Jalan Badak Agung sehingga kembali menabrak sekitar empat pengendara sepeda motor yang melintas.

"Korban yang ditabrak itu ada beberapa orang, bahkan tadi saya sempat mengangkat mobil tersebut karena ternyata ada pengendara sepeda motor berada di bawah kolong dan ada juga masuk ke parit," ujarnya.

Arifin mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara pasti apakah ada korban meninggal dunia akibat kejadian tersebut. Tetapi para korbannya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu petugas lalu lintas dari Polresta Denpasar yang berada di lokasi mengaku tidak mengetahui secara pasti apakah ada korban jiwa akibat peristiwa itu. "Pengemudi kemungkinan dalam kondisi mabuk dan masih belajar," ujar petugas. (IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013