London (Antara Bali) - Pemenang Indonesian Idol 2012 Regina Ivanova (26) dan runner up ajang pencari bakat ala Indonesia, Kamasean Yoce Matthews (17), rekaman di Spirit Studio, tempat rekaman legendaris yang terletak di Manchester, Inggris.

Regina dan Sean, yang meraih "top" Indonesian Idol itu, juga sempat tampil menghibur masyarakat asal Tanah Air yang haus hiburan di Wisma Nusantara, kediaman resmi Dubes RI untuk Kerajaan Inggris Raya, Sabtu (19/1) malam.

Kehadiran kedua penyanyi itu di Inggris yang tengah dilanda salju adalah dalam rangka melakukan rekaman di studio rekaman legendaries yang terletak di Manchester, tempat band kenamaan melakukan rekaman, seperti The Stone Roses, Simply Red, dan Happy Mondays.

"Saya senang dan bangga bisa melakukan rekaman di Spirit Studio," ujar Regina kepada ANTARA London, usai mentas dalam rangka acara perpisahan Minister Councelor Haris Nugroho yang selesai masa tugas di KBRI London.

Hal senada juga disampaikan Sean yang merasa senang dan bangga serta bersyukur bisa melakukan rekaman di studio tempat band legendaries Inggris rekaman.

Apalagi Inggris sebagai kiblatnya musik dunia, ujar Regina yang merekam album singlenya "Jika Bukan Engkau" yang syairnya ditulis oleh Aldi.

"Saya juga merekam lagu yang saya tulis sendiri," ujar Sean yang belum memberikan judul pada lagu yang sudah direkamnya.

Regina dan Sean mengakui bahwa mereka  bercita-cita bisa mempersembahkan Gramy Award untuk Indonesia. (LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013