Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Denpasar Bali menyerahkan bantuan sosial ke sejumlah panti asuhan dan melakukan pemasangan spanduk di setiap organisasi perangkat daerah dalam menyambut HUT ke-52 Korpri tahun 2023.

Humas Korpri Kota Denpasar I Dewa Gede Rai di Denpasar Selasa mengatakan, penyerahan bantuan sosial tersebut dilaksanakan dari tanggal 20 sd. 26 November 2023.

"Penyerahan bantuan dikoordinasikan unit Korpri di masing masing OPD dan tersebar di 12 panti asuhan anak, lansia, dan panti disabilitas," kata Dewa Rai.

Selain kegiatan sosial, rangkaian peringatan HUT Korpri juga dilakukan dengan pemasangan spanduk di setiap organisasi perangkat daerah (OPD) dan penggunaan twibon HUT Korpri.

Dewa Rai menambahkan, untuk puncak peringatan HUT Korpri di Kota Denpasar tahun ini akan diperingati dengan menggelar apel bendera yang juga akan dirangkaikan dengan Pengukuhan Pengurus Korpri Kota Denpasar masa bakti 2023-2028.

Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana yang juga selaku Ketua Korpri Kota Denpasar menambahkan, HUT ke-52 Korpri ini hendaknya dimaknai oleh seluruh jajaran Korpri di Kota Denpasar sebagai ajang untuk meningkatkan kinerja.

Pihaknya berharap ke depan seluruh jajaran Korpri Kota Denpasar bisa semakin solid dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tema utama "Korprikan Indonesia".

"Artinya kita selaku anggota KORPRI harus semakin solid dan kompak dalam rangka menuju ASN yang profesional, sehingga nanti semua program visi dan misi kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar Maju bisa terlaksana dengan baik," katanya.

Selain itu untuk meningkatkan kecakapan dan kemahiran dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai ASN dan memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat.

Penyerahan bantuan ke panti asuhan telah diawali oleh Badan Pendapatan Daerah Kota Denpasar yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengelolaan Pendapatan Daerah Nyoman Yuana bersama Sekretaris Dinas Kebudayaan Kota Denpasar Dwi Wahyuning Kristiansanti, dan Sekretaris DPMD Kota Denpasar Agus Tresnayasa di Panti Asuhan Tat Twam Asi Denpasar.

Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023