Jakarta (Antara Bali) - Pemain maupun pengurus liga bola basket nasional menyambut baik penunjukan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang baru Roy Suryo Notodiprojo, yang secara resmi diumumkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Jumat (11/1).

Komisioner Liga Bola Basket Nasional (NBL), Azrul Ananda misalnya, mengatakan bahwa ia memiliki harapan tinggi sekaligus tidak tinggi terhadap Menpora baru.

"Kita harus mengucapkan selamat kepada beliau, secara pribadi saya memiliki harapan tinggi dan juga rendah. Tapi selama pola pikirnya adalah bekerja keras dan serius untuk olahraga saya bilang 'go for it'," kata Azrul Ananda di Jakarta, Sabtu.

Dia yakin bahwa Roy Suryo telah memahami bahwa tugas yang diemban setidaknya hingga 2014 tersebut tidaklah mudah, dan bukan pekerjaan yang menyenangkan.

"Kalau kita berhasil mungkin tidak ada yang mengucapkan terima kasih, tapi jika gagal akan banyak yang menghujat. Tapi, beri dia kesempatan untuk bekerja, baru kita nilai dari situ nanti," katanya. (LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013