Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Denpasar Ayu Kristi Arya Wibawa berpandangan Posko Pangan yang diadakan Pusat Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (Puskowapi) Provinsi Bali memudahkan masyarakat memperoleh bahan pokok dengan harga terjangkau.

"Saya mendukung Posko Pangan ini hadir di Kota Denpasar. Dengan adanya Posko Pangan ini bisa memberikan dampak sosial dan ekonomi serta juga menguntungkan kepada berbagai pihak khususnya masyarakat," kata Ayu Kristi di Denpasar, Jumat.

Istri Wakil Wali Kota Denpasar itu saat meresmikan posko pangan Puskowapi di Kelurahan Pemogan, Denpasar Selatan mengatakan posko pangan tersebut mempermudah masyarakat mendapatkan harga bahan pokok yang lebih stabil dibandingkan di pasaran.

Barang-barang yang dijual merupakan bahan pokok seperti beras, elpiji, minyak goreng, tepung, gula, serta berbagai macam jenis cemilan.

Baca juga: Wali Kota Denpasar: Pasar murah berbasis banjar bisa jadi percontohan

Terdapat pula paket sembako berupa 1 kg tepung terigu, 1 kg gula, dan 800 ml minyak goreng dengan harga Rp38.000.

Sementara itu Ketua Pusat Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (Puskowati) Provinsi Bali RA Dian Ismoyo Damayanti mengatakan program posko pangan ini dilaksanakan serentak di seluruh Provinsi Bali.

Barang-barang yang dijual juga beragam kebutuhan masyarakat, dengan harga yang lebih stabil dan lebih terjangkau.

"Program posko pangan ini dilakukan serentak di Provinsi Bali dengan barang-barang yang beragam sesuai kebutuhan masyarakat," katanya.

Baca juga: Pemkab Badung gelar pasar murah tekan harga jelang Hari Raya Galungan

Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023