Denpasar (Antara Bali) - Gedung DPRD Provinsi Bali di Kota Denpasar terlihat lengang pada hari pertama masuk kerja, Rabu, setelah cuti Tahun Baru 2013.

Di ruang-ruang komisi hanya ada beberapa anggota yang masuk kerja, seperti di ruang komisi I, yang masuk kerja antara lain I Made Arjaya (Ketua), Tjokorda Gede Budi Suryawan (anggota), dan Tjokorda Ngurah (anggota).

Sedangkan di Komisi II hingga siang hari belum ada satu pun anggota yang masuk kerja. Di Komisi III hanya terdapat Megga Kajeng, Wayan Adnyana, dan Ida Bagus Ketut Birawa.

Sementara di Komisi IV yang masuk kerja Nyoman Parta (Ketua), Budi Hartawan (anggota), dan Wayan Rawan Atmaja (anggota).

Begitu juga di jajaran Wakil Ketua DPRD tidak ada yang ke kantor sebagaimana terlihat di papan kehadiran yang tertulis "keluar".

Sementara itu, Ketua DPRD Bali Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi memanfatkan momen hari pertama masuk kerja dengan menyalami beberapa staf sekretariat DPRD.

"Bersalaman dengan staf kantor sebagai ungkapan saling maaf-memaafkan saat memasuki Tahun Baru 2013. Kami mohon maaf jika kesalahan dan kekurangan dalam menjalankan tugas selama setahun," kata Ketua DPD PDIP Bali itu.

Menurut dia, kesibukan sehari-hari membuat dia dia jarang bertemu dengan staf sekretariat. "Ini sudah biasa saya lakukan dalam setiap hari raya keagamaan maupun tahun baru," kata Oka Ratmadi yang didampingi Kabag Informasi dan Humas DPRD Bali Dewa Rai Rustiana.(LHS)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013