Sukabumi (Antara Bali) - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan menjadi juru kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki yang berjargon "Paten".

"Rencananya saat tahapan kampanye nanti kami akan mendatangkan tokoh-tokoh dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) seperti Ibu Megawati dan Jokowi untuk menjadi jurkam pasangan 'Paten'," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Barat TB Hasanudin kepada ANTARA di Sukabumi, Selasa.

Menurut Hasanudin, selain kedua tokoh tersebut pihaknya juga akan mendatangkan jurkam-jurkam, baik dari nasional maupun daerah bahkan artis pun akan diturunkan untuk menjadi jurkam pasangan "Paten" ini. Karena ada beberapa nama artis yang masuk ke PDIP dan diharapkan dengan adanya jurkam-jurkam handal ini bisa menarik simpati masyarakat.

Menurut dia, diturunkannya jurkam-jurkam handal ini tujuannya untuk memeriahkan kampanye pasangan "Paten" dan untuk lebih memudahkan dalam memaparkan visi dan misi pasangan ini kepada masyarakat.

Selain itu, dengan didatangkannya jurkam dari kalangan tokoh juga akan menarik perhatian dari masyarakat dan tidak hanya itu pasangan PATEN juga telah memiliki visi dan misi yang kuat untuk kemajuan Jabar.

"Kami yakin bisa memenangkan Pilgub Jabar yang akan digelar 24 Februari mendatang dan dengan didatangkannya jurkam yang berasal dari tokoh diharapkan bisa menambah banyak masyarakat yang memilih PATEN untuk menjadi pemimpin Jabar.

Selain itu, pasangan ini merupakan pasangan yang mau bekerja keras bukan memberikan janji kepada masyarakat tetapi realisasi untuk menjawab keinginan rakyat Jabar," tambahnya. (LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013