Denpasar (Antara Bali) - Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar, menjadi tempat pilihan bagi para keluarga di ibu kota Provinsi Bali itu untuk menyambut pergantian tahun.

"Kami memilih menghabiskan akhir tahun di sini karena lapangannya lebih luas dan akses mobilitas lebih mudah," kata Made Sumanadi, warga Kota Denpasar, saat ditemui di Lapangan Puputan Margarana, Senin malam.

Ia beserta istri dan anggota keluarga lainnya tiba di lapangan yang berada di seberang kantor Pemerintah Provinsi Bali itu sejak pukul 19.00 Wita.

Hujan yang sempat mengguyur Denpasar sejak sore tidak menyurutkan keinginan mereka untuk menghabiskan hari terakhir di tahun 2012.

Tidak hanya Made Sumanadi yang mengajak keluarganya menanti Matahari 2013 di Lapangan Puputan Margarana. Hal yang sama juga dilakukan Martha Puspadewi beserta keluarganya.

 "Kami memilih ke sini supaya tidak macet dibandingkan pergi ke Lapangan Puputan Badung," ucapnya yang datang ke tempat itu sejak pukul 21.00 Wita.

Di lapangan yang terkenal dengan sebutan Lapangan Renon itu terlihat para orang tua memboyong anak-anaknya untuk menyaksikan pesta kembang api dan di sana-sini juga tampak para remaja dengan rekan-rekannya berkumpul menyalakan kembang api. (LHS/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012