Denpasar (Antara Bali) - Situs jual beli Tokobagus.com meraih penghargaan The Best Great Perfoming Website atau situs web dengan sajian/penampilan terbaik pada ajang Digital Marketing Award 2012 setelah memperoleh pujian dari ratusan juri.

"Kami bangga situs terbesar di Indonesia ini kembali meraih penghargaan bergengsi, melengkapi sejumlah 'award' sebelumnya. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan atau merek yang sukses memasarkan produknya di dunia digital," kata Ichwan Sitorus, Public Relations Manager Tokobagus.com, dalam siaran pers yang diterima di Denpasar, Selasa.

Dijelaskan bahwa seleksi untuk merebut penghargaan itu sangat ketat karena melibatkan ratusan orang terpilih yang merupakan "heavy user" atau pengguna utama Tokobagus.com dan memiliki kapabilitas dalam menilai kerja situs web.

"Kami tentu saja sangat senang mengetahui situs web ini mendapatkan penilaian serta pujian sebagai yang terbaik dari mereka," ujar Ichwan yang menerima langsung penghargaan tersebut pada acara di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (6/12).

Ajang Digital Marketing Award yang digelar majalah Marketing dan lembaga Survei One itu, katanya, melakukan penilaian terhadap enam aspek, yaitu content, context, connection, customization, community hingga commerce, menggunakan skala "likert'.

Skala "likert" adalah 1 sama dengan sangat tidak setuju sampai 5 yang berarti sangat setuju. Website yang mendapatkan skor rata-rata pada posisi top 2 dalam kategorinya, berhak mendapatkan Digital Marketing Award (DM Award).

Mengenai kiat keberhasilan Tokobagus.com yang sepanjang tahun 2012 meraih banyak penghargaan terbaik kategori "shop online" di Indonesia, Ichwan menjelaskan bahwa sejak awal pihaknya memiliki komitmen untuk terus menjaga apa yang telah dibangun.

"Kami terus memberikan layanan platform e-commerce yang bermanfaat dan menguntungkan bagi masyarakat Indonesia. Layanan situs kami diciptakan semudah dan senyaman mungkin untuk diakses," ucapnya.

Prinsipnya, katanya, pihaknya terus memberikan kemudahan bagi "members" atau anggota dan "user" atau pengguna, agar mereka saat berjualan di Tokobagus.com merasa nyaman dan "friendly" atau akrab. "Setiap tampilan, fitur ataupun program yang kami sediakan untuk menyenangkan user," ujar Ichwan menandaskan. (*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012