Denpasar (Antara Bali) - PT Avrist  assurance (Avrist), perusahaan asuransi berbasis di Indonesia, menargetkan penjualan polis pada 2013 sebesar Rp1,8 triliun sampai Rp2 triliun.

"Kami targetkan pertumbuhan penjualan polis asuransi baru pada tahun depan meningkat 70 persen dari tahun ini dengan target Rp1,8 triliun sampai Rp2 triliun," kata Wakil Presiden Direktur Avrist Adi Purnomo Wijaya di Denpasar, Jumat.
     
Berdasarkan data jumlah premi selama 2012 adalah mencapai Rp1,1 triliun, namun secara umum market share masih belum terlalu besar.

Menurut dia, target 2013 untuk di wilayah Pulau Dewata adalah penjualan polis dari segi premium dengan besaran Rp5 miliar. Untuk mencapainya perusahaan itu berusaha untuk terus memperkenalkan asuransi kepada masyarakat salah satunya dengan menggelar program "Life in Balance".

Dia menuturkan, Avrist memiliki visi pada tahun 2020 mendatang bisa mencapai tiap rumah tangga untuk memiliki produk dari perusahaan itu.     
     
"Program 'Life in Balence' diharapkan bisa memberikan kontribusi maksimal dalam dunia assuransi dan berperan aktif untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap perkembangan kualitas hidup keluarga yang seimbang, baik dari segi kesehatan maupun keuangan," kata Head of Agency Avrist Rudiman.     
     
Dia mengatakan, kegiatan itu akan digelar di Lapangan Puputan Renon Denpasar, pada Minggu (9/12). Acara tersebut diisi dengan kegiatan sepeda dan jalan santai. (IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012