Denpasar (Antara Bali) - Yayasan Tri Hita Karana (THK) Bali menganugerahkan penghargaan kepada Bupati Badung Anak Agung Gde Agung yang berhasil mengaktualisasikan konsep keseimbangan dalam membangun pusat pemerintahan di Sempidi, Mengwi.

"Penghargaan THK itu akan diserahkan bersamaan dengan  124 penerima dari kalangan hotel," kata Ketua Yayasan THK Bali IGN Wisnu Wardana di Denpasar, Jumat.

Menurut dia, Bupati Gede Agung dalam membangun pusat pemerintahan Kabupaten Badung di Sempidi itu menekankan keseimbangan dan keharmonisan antara sesama manusia, manusia dengan lingkungan, dan manusia dengan Tuhan Yang Maha Esa.

Penganugrahan THK Tourism Awards Accreditation itu merupakan hasil evaluasi dan penilaian lapangan oleh tim yang beranggotakan 60 orang dari berbagai latar belakang profesi.

Wisnu Wardana menjelaskan, penghargaan yang akan diserahkan Jumat (7/12) malam dan merupakan yang kedua kalinya karena sebelumnya dua kali berturut-turut menerima penghargaan, sebagai wujud kepeduliannya terhadap lingkungan.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012