Denpasar (Antara Bali) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu dijadwalkan menghadiri sekaligus menyerahkan penghargaan Tri Hita Karana atau THK Tourism Awards and Accreditation di Bali.

"Penyerahan penghargaan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Ksiarnawa Taman Budaya Denpasar pada Jumat (7/12)," kata Ketua Yayasan THK Bali IGN Wisnu Wardana di Denpasar, Kamis.

Ia mengatakan Menteri Mari Elka Pangestu dan Gubernur Bali. Made Mangku Pastika akan memberikan penghargaan THK kepada 124 kalangan hotel, instansi pemerintah dan daerah tujuan wisata yang ikut ambil bagian dalam THK Awards 2012.

Tim THK yang beranggotakan 60 orang melakukan penilaian tentang penerapan Tri Hita Karana yakni hubungan yang harmonis dan serasi sesama umat manusia, manusia dengan lingkungan dan manusia dengan Tuhan Yang Maha Esa di kalangan hotel.

Ke-124 yang menerima penghargaan tersebut terdiri atas 31 hotel berbintang lima dan bintang lima lus, 23 hotel bintang empat, sembilan hotel bintang satu, dua dan tiga. (*/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012