Jakarta (Antara Bali) - Pemerintah Indonesia dan Pakistan menyepakati pengembangan kerja sama di bidang pertanian dan perdagangan sebagai salah satu hasil kunjungan kerja Presiden  Susilo Bambang Yudhoyono ke Pakistan pada 21 November hingga 22 November 2012.
       
Staf khusus Presiden bidang hubungan internasional Teuku Faizasyah dalam keterangan persnya yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat menjelaskan dalam kunjungan kerja di salah satu negara Asia Selatan tersebut, Kepala Negara bertemu dengan Presiden Pakistan Asif Ali Zardari dalam sebuah pertemuan bilateral.
       
"Memanfaatkan keberadaan di Pakistan, Presiden telah melakukan pertemuan dengan Presiden Pakistan Asif Ali Zardari, guna membahas perkembangan hubungan dan kerja sama bilateral Indonesia-Pakistan. Pertemuan ini merupakan pertemuan bilateral pertama Presiden RI dengan Presiden Zardari," kata Faizasyah.
       
Ia mengatakan pertemuan telah membahas kerja sama bilateral di bidang pertanian dan perdagangan dan investasi. Terkait sektor pertanian, telah disampaikan harapan pengembangan kerja sama di bidang teknologi pertanian dan riset.(*/M038)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012