Festival musik bertajuk Holyfest yang diselenggarakan di Atlas Beach Club Bali akan menghadirkan puluhan musisi dalam dan luar negeri untuk menghibur para wisatawan akhir tahun selama tiga hari penuh.

"Acaranya pasti luar biasa, festivalnya karya anak bangsa dan berlangsung di salah satu beach club terbesar di Asia Tenggara. Pasti keren,” ujar artis Jessica Iskandar dalam keterangan yang diterima di Kabupaten Badung, Bali, Rabu.

Jajaran artis internasional dan nasional yang akan tampil di Holyfest diantaranya adalah Clean Bandit, Daya, Niki Zefanya, KSHMR, Clean Bandit, Timmy Trumpet, Krewella dan Fiersa Besari.

Penampilan mereka akan didukung oleh empat panggung berstandar internasional yang dimiliki Atlas Beach Fest seperti panggung di pantai dan panggung Atlas W Superclub.

Panggung pantai disediakan agar pengunjung dapat mengakses dan menikmati setiap acara hiburan sambil berenang di salah satu kolam terpanjang milik Atlas.

Spesial lainnya di tahun baru ini dengan bergembira bersama di Atlas W Superclub yang merupakan salah satu night club terbesar di Asia dengan fasilitas standar internasional.

Jessica Iskandar mengatakan dirinya akan memilih Atlas Beach Club menikmati momen pergantian tahun di Atlas Beach Club bersama sejumlah artis dan sosialita lainnya.

"Akan banyak sosialita yang hadir karena acaranya akan luar biasa. Makanan dan minumannya enak-enak. Wajib banget hadir di sini," kata dia.

ATLAS Beach Fest Bali menggelar pesta selama 3 hari mulai 30 – 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. 

Pagelaran hiburan kelas dunia yang akan diselenggarakan pada 30-31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023 itu juga akan menyediakan hadiah senilai total Rp1 miliar bagi para pengunjung.

Pemenang dapat meraih berbagai hadiah dengan mengikuti lomba kostum, treasure hunt, serta mengumpulkan delapan stamp dari pos berbeda, dan mengikuti game menarik.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022