Gerai activewear dan sepatu eksklusif untuk anak Wilio berkolaborasi dengan seniman asal Bali, Monez Gusmang, mengajak anak-anak Indonesia untuk berani berekspresi mengejar mimpi lewat desain mural.

"Melalui karya kolaborasi desain mural dengan Wilio ini saya ingin mengajak anak-anak Indonesia untuk berani bermimpi," ujar Monez Gusmang dalam keterangannya di Kabupaten Badung, Selasa.

Ia mengatakan konsep kolaborasi desain mural itu diberi nama #Wilioboration dan menggambarkan semangat anak anak untuk berani berekspresi meraih mimpi dengan tampilan gaya sesuai dengan keinginannya bersama Wilio.

"Anak-anak bisa menjadi apa saja yang diinginkan, dengan tekun dan semangat tinggi, dan menjunjung sportifitas agar bisa meraih cita-cita mu. Mimpimu itu bisa diraih dan dirayakan bersama Wilio yang kini hadir di Bali," kata dia.

Baca juga: Seniman Walter Spies lakukan diplomasi budaya Jerman-Indonesia

Wilio sebagai gerai multi brand activewear dan sepatu eksklusif untuk anak saat ini telah melakukan perluasan ekspansi pasar dengan membuka gerai kedelapan Wilio di Indonesia yang hadir di Kuta BeachWalk Shopping Center, Badung, Bali.

Marketing Manager Wilio untuk Kanmo Footwear and Active Dea Putri Utama menjelaskan pihaknya mengajak anak-anak Indonesia untuk berani berekspresi dan meraih mimpi lewat tampilan gaya kekinian yang sporti.

Menurut dia orang tua dapat mengajarkan anak anak untuk berani mengekspresikan dirinya untuk aktif meraih mimpi, lewat tampilan gaya kekinian yang akan menjadi ciri khas.

"Kami percaya bahwa dengan mendukung anak anak untuk bisa berekspresi dengan tampilan gaya yang menjadi ciri khas mereka, akan menstimulasi rasa percaya diri anak anak semakin meningkat," ungkap dia.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022