Telkomsel berkolaborasi dengan Disney Hotstar mengapresiasi loyalitas para pelanggan dengan program Nonton Bareng Film Avatar The Way of Water di kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

"Kegiatan nonton bareng ini kami adakan untuk menghibur dan memanjakan masyarakat Bali yang setia menggunakan Telkomsel dan Disney Hotstar dengan tayangan digital yang berkualitas," ujar General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra Nur Hidayat Dwi Santoso dalam keterangannya, Kamis.

Ia mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital melalui dukungan pemanfaatan teknologi dan jaringan terkini, hingga beragam program, produk serta layanan unggulan dari Telkomsel, yang salah satunya melalui program loyalitas pelanggan.

"Dengan diadakan nonton bareng ini kami berharap dapat mengakselerasi penggunaan produk digital Telkomsel termasuk Disney Hotstar ke masyarakat luas," kata dia.

Nur Hidayat Dwi Santoso menjelaskan Telkomsel akan terus terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, khususnya para pelaku industri kreatif agar mampu memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas kelas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Telkomsel perkuat ekosistem esports dan industri gim

"Jadi ini adalah bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dalam memanfaatkan produk dan layanan unggulan Telkomsel yang kami lakukan berkolaborasi dengan Disney Hotstar," tambah dia.

Pada kegiatan itu Telkomsel memberikan 209 tiket gratis nonton Avatar serta snack gratis kepada pelanggan yang mendaftar drngan cara pelanggan cukup membeli paket Disney Hotstar 1 bulan dengan nominal Rp20 ribu dan mendaftarkan diri pada link bit.ly/disneyxtelkomselbali dengan mengisi nama serta nomor Telkomsel yang dimiliki.

Avatar The Way of Water merupakan sekuel dari Film Avatar yang pernah tayang 13 tahun lalu. Film ini tayang premier di Bioskop Indonesia pada 14 Desember 2022.

Salah satu pelanggan Telkomsel yang mengikuti program itu Savitri mengaku dirinya sangat senang dengan program yang diselenggarakan Telkomsel dan Disney Hotstar itu.

"Dengan adanya program loyalitas ini tentunya akan membuat pelanggan jadi semangat untuk menggunakan Telkomsel dan tentunya langganan Disney Hotstar," ujar dia.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022