Rochester, N.Y. dan Munich (Antara Bali/PRNewswire) - Bausch + Lomb, perusahaan kesehatan mata global, hari ini mengumumkan telah memilih untuk membeli semua saham yang beredar dan belum dimiliki dari Technolasâ„¢ Perfect Vision GmbH (TPV), perusahaan laser optalmologi terkemuka. Technolas Perfect Vision didirikan pada tahun 2009 melalui usaha patungan antara Bausch + Lomb dan 20/10 PERFECT VISION AG untuk mengembangkan dan menjual teknologi canggih refraksi dan katarak. Kesepakatan itu diharapkan dapat selesai pada akhir Januari 2013.

Bausch + Lomb dan Technolas Perfect Vision menandatangani kembali perjanjian promosi bersama pada bulan September 2011, yang juga mencakup pilihan bagi Bausch + Lomb untuk membeli perusahaan jika prestasi tertentu telah tercapai. Sejak saat itu, perusahaan telah memanfaatkan keahlian gabungan mereka untuk katarak dan refraksi serta kemampuan komersial untuk mempromosikan dan lebih memajukan laser femtosecond VICTUSâ„¢, yang mampu mendukung prosedur katarak dan kornea pada platform tunggal. Dalam dua belas bulan terakhir, platform VICTUS menerima persetujuan pemasaran dari pihak berwenang di Eropa dan Amerika Serikat, dan perusahaan terus mengajukan pendaftaran di wilayah lain di dunia karena mereka mempercepat akuisisi.

"Akuisisi kami atas Technolas Perfect Vision merupakan pencapaian penting bagi Bausch + Lomb, tetapi mungkin lebih penting bagi pasien katarak dan refraksi di seluruh dunia," kata Brent Saunders, Presiden dan CEO Bausch + Lomb. "Tim Technolas Perfect Vision telah membangun sebuah perusahaan besar dan dari perspektif saya, laser optalmik yang paling inovatif dalam industri."

"Sistem kami untuk prosedur refraksi dan katarak melengkapi portofolio bedah Bausch + Lomb dan akan membantu mempercepat ekspansi kami ke segmen yang tumbuh lebih cepat dari pasar bedah mata," kata Kristian Hohla, Ph.D., CEO Technolas Perfect Vision. "Bersama, kami telah membuktikan kemampuan kami untuk memperkenalkan dan memasarkan VICTUS Femtosecond Laser Platform yang sangat inovatif dan berbeda, dan kami berencana untuk bekerja sama dengan mitra kami, Bausch + Lomb, untuk lebih meningkatkan bedah mata menggunakan teknologi yang berbasis laser."

John Barr, Wakil Presiden Eksekutif dan Presiden, Bausch + Lomb Global Surgical menambahkan, "Platform laser femtosecond dan excimer unik dari Technolas Perfect Vision melengkapi penawaran produk kami yang luas untuk peralatan, instrumen, dan lensa intraokuler untuk operasi katarak dan vitreoretinal, sehingga membuat kami menjadi 'one-stop shop' untuk ahli bedah mata. Tujuan kami adalah memberikan pilihan produk yang menarik agar sesuai dengan kebutuhan khusus untuk praktek dan pasien mereka. Kami akan terus berinvestasi dalam program-program pengembangan dan klinis yang membangun posisi kepemimpinan yang kuat dalam platform bedah berbasis laser. Kami akan bekerjasama dengan Kristian dan timnya untuk memberi dokter sistem yang memperbaiki berbagai bedah yang meningkatkan penglihatan."

Tentang Technolas Perfect Vision

Technolas Perfect Vision GmbH adalah perusahaan laser optalmologi, yang terbentuk melalui usaha patungan antara Bausch + Lomb, dan 20/10 PERFECT VISION AG. Technolas Perfect Vision memiliki berbagai keahlian dalam bisnis femtosecond dan excimer. Inovasi saat ini fokus pada bedah katarak dengan laser dan koreksi presbiopia dengan pengobatan laserSUPRACORâ„¢ . Informasi lebih lanjut tersedia di http://www.technolaspv.com/ dan http://www.better-reading-vision.net/.

Tentang Bausch + Lomb

Baush + Lomb adalah salah satu perusahaan perawatan kesehatan terbaik dan terkemuka di dunia. Bisnis utamanya mencakup lensa kontak dan produk perawatan lensa lainnya, peralatan dan instrumen bedah optalmik, dan farmasi optalmik. Perusahaan yang didirikan pada tahn 1853 ini berkantor pusat di Rochester, New York, dan mempekerjakan sekitar 11.000 orang di seluruh dunia. Produknya tersedia di lebih dari 100 negara. Informasi lebih lanjut tersedia di http://www.bausch.com/.

VICTUS adalah merek dagang Bausch & Lomb Incorporated atau afiliasinya.  

TECHNOLASâ„¢ dan SUPRACORâ„¢ adalah merek dagang TECHNOLASâ„¢ Perfect Vision GmbH.

© 2012 Bausch & Lomb Incorporated.

Kontak Media:
Jeanie Herbert
Global Surgical Communications, Bausch + Lomb
(949) 521-7948, (714) 325-3584 (ponsel) atau jeanie.herbert@bausch.com

Elizabeth Murphy
Global Communications, Bausch + Lomb
(585) 338-8528 atau elizabeth.murphy@bausch.com   

Tad Heitmann
BioComm Network atas nama Bausch + Lomb
(714) 273-2937 atau theitmann@BioCommNetwork.com

Lindsay Brooks
Manajer, Medical Communications, Technolas Perfect Vision
+44 7825 769 007 (ponsel) atau l.brooks@technolaspv.com
(Press release/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012