Dresden, Jerman (Antara Bali/PRNewswire) - ZMD AG (ZMDI), perusahaan semikonduktor di Dresden yang mengkhususkan diri dalam memberikan solusi hemat energi, hari ini mengumumkan peluncuran ZSPM9060, solusi daya MOSFET-plus-driver (DrMOS) generasi mendatang yang sangat dioptimalkan, amat padat dan terpadu untuk penggunaan DC-DC yang hemat energi, berdaya tinggi, berfrekuensi tinggi dan buck sinkron. Sebagai pemasok global solusi analog dan sinyal gabungan untuk aplikasi otomotif, industri, medis, teknologi informasi dan konsumen, ZMDI memperluas portofolio manajemen daya cerdasnya dengan ZSPM9060, produk baru untuk aplikasi pasokan point-of-load (POL) non-isolasi.

ZSPM9060 yang dipadukan dengan keluarga produk manajemen daya listrik cerdas, memungkinkan aplikasi bidang terbatas dan berkinerja tinggi, seperti server, unit penyimpanan, board prosesor, board field-programmable gate array (FPGA) dan lainnya. Perangkat DrMOS ini sesuai dengan keluarga pengontrol sistem manajemen daya digital ZSPM10xx ZMDI tercanggih yang dapat dikonfigurasi untuk pengontrol pasokan POL non isolasi dan pulse-width modulation (PWM). ZSPM9060 memiliki paket PQFN 40-pin yang sangat padat dan sesuai (6mm x 6mm) dan memberikan penghematan ruang sebesar 72% dibandingkan dengan solusi konvensional yang berbeda.

"ZMDI dikenal sebagai pemasok semikonduktor yang inovatif dan hemat energi. Dengan perluasan portofolio produk kami, kami ingin memperluas penawaran perangkat POL yang canggih dan mudah digunakan untuk memberi pelangan kami berbagai alat untuk pengembangan cepat solusi manajemen daya cerdas," jelas Bernhard Huber, Business Line Manager untuk Standard Components di ZMDI.

Fitur DrMOS ZSPM9060:

* Efisiensi energi terbaik di kelasnya: >93% peak
* Penanganan arus tinggi: I (OUT) sampai dengan 60A
* V(IN): 3V ke 16V (12V khas)
* Suhu Operasi:-40°C sampai +125°C
* Perubahan Frekuensi: lebih dari 1MHz
* 72% penghematan ruang karena paket PQFN-40 yang sangat padat berukuran (RoHS compliant)
* Kompatibilitas dengan keluarga ZMDI untuk perangkat canggih DrMOS
* Board evaluasi open-loop tersedia untuk ZSPM9060

Persediaan dan Harga

ZSPM9060 telah diproduksi seluruhnya. Bagian dan board evaluasi open-loop tersedia dari ZMDI.

Untuk 1.000 buah, ZSPM9060 ini berharga EUR 1,63 atau USD 2,28 per unit.

Tentang ZMDI

Zentrum Mikroelektronik Dresden AG (ZMDI) adalah pemasok global solusi semikonduktor sinyal analog dan gabungan untuk aplikasi otomotif, industri, medis, teknologi informasi dan konsumen. Solusi ini memungkinkan pelanggan kami menciptakan produk yang paling hemat energi untuk manajemen daya listrik, lampu dan sensor.

Selama lebih dari 50 tahun, ZMDI telah berkantor pusat secara global di Dresden, Jerman. Dengan lebih dari 300 karyawan di seluruh dunia, ZMDI melayani pelanggannya dengan kantor penjualan dan pusat desain di seluruh Jerman, Italia, Bulgaria, Perancis, Inggris, Jepang, Korea, Taiwan dan Amerika Serikat.

Lihat lebih lanjut di www.zmdi.com.

Untuk informasi lebih lanjut:

Daniel Aitken, Direktur Global Pemasaran dan Komunikasi Perusahaan di ZMDI, +001 514 831 6722 daniel.aitken@zmdi.com

URL untuk rilis ini adalah www.zmdi.com/news/press-releases-news

URL untuk ZSPM9060 adalah http://www.zmdi.com/products/smart-power-management/zspm9060/
(Press release/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012