Film baru merayakan kemitraan inovatif antara JOHNNIE WALKER(R)

BLUE LABEL(TM) dan PORSCHE DESIGN STUDIO

London (Antara Bali/PRNewswire-FirstCall) - Untuk merayakan koleksi Edisi Terbatas BLUE LABEL(TM) JOHNNIE WALKER(R) [http://www.johnniewalker.com ] yang dirancang oleh Porsche Design Studio, BLUE LABEL(TM) JOHNNIE WALKER(R) hari ini meluncurkan film dokumenter baru [http://www.youtube.com/jwbluelabelofficial ] yang berlangsung di belakang layar untuk menampilkan pembuatan koleksi baru tersebut. Film yang berjudul 'ENGINEERING A BOLD, NEW, WHISKY EXPERIENCE' [http://www.youtube.com/jwbluelabelofficial ], mengeksplorasi bagaimana kemitraan yang mengubah game antara dua ikon modern saat ini menampilkan koleksi yang menarik dari pengalaman whisky yang tak tertandingi.

Peluncuran koleksi yang ditampilkan dalam film tersebut, adalah Private Bar edisi terbatas mulai dari GBP150.000, yang dibuat secara sempurna untuk merasakan pengalaman whisky baru dan tersedia hanya untuk 50 penonton VIP di seluruh dunia, dengan satu orang yang menempati kursi khusus di Rumah eksklusif JOHNNIE WALKER(R) [http://www.johnniewalker.com ] di Shanghai. Pilihan pesanan yang sesuai dan cita rasa pribadi dengan Jonathan Driver, brand ambassador BLUE LABEL(TM) JOHNNIE WALKER(R), adalah eksklusif bagi setiap pembeli. Film ini menampilkan item tambahan pada koleksinya antara lain Carton, Chiller, Mini Cube dan Cask Edition(TM); item utamanya adalah edisi terbatas Botol BLUE LABEL(TM) JOHNNIE WALKER(R) [http://www.johnniewalker.com ], sentuhan unik pada botol yang ikonik yang dirancang oleh Porsche Design Studio.

Rudy Paoli, Direktur Pelaksana, Global Reserve, DIAGEO, mengatakan film ini akan menampilkan desain modern dan teknologi yang inovatif yang merupakan ciri khas dari koleksi eksklusif ini: "Film 'ENGINEERING A BOLD, NEW, WHISKY EXPERIENCE' [http://www.youtube.com/jwbluelabelofficial ], akan membuka mata konsumen secara mendalam untuk desain yang jarang ada, pembuatan yang menarik dan kemungkinan personalisasi yang eksklusif yang mendefinisikan koleksi baru dan sangat mewah dari pengalaman whisky.

"Saat koleksi ini terwujud, akan menjadi jelas bahwa ada serangkaian kisah yang belum terungkap dari pembuatan yang mendasari koleksi dan konvergensi dua merek mewah yang ikonik tersebut. Film yang menampilkan desainer, seniman dan ahli di balik koleksi itu, mendokumentasikan perjalanan kerajinan tangan, merevolusi prinsip dasar desain tersebut."

Tontonlah film tentang Edisi Terbatas Koleksi BLUE LABEL(TM) JOHNNIE WALKER(R) [http://www.johnniewalker.com ] yang dirancang oleh Porsche Design Studio Global YouTube Channel: http://www.youtube.com/jwbluelabelofficial dan ikuti kisahnya di http://www.facebook.com/JohnnieWalker dan di http://www.johnniewalker.com

Catatan untuk Redaktur:

Untuk informasi media lebih lanjut silakan hubungi:
Mary Mitchell
Mary.Mitchell@edelman.com
+44(0)203-047-2108

Sumber: Diageo
(Press release/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012