Denpasar (Antara Bali) - Ketua DPR RI Marzuki Alie dan Menteri BUMN Dahlan Iskan saat bertemu di Hotel Inna Grand Bali Beach (GBB) Sanur, Denpasar, Sabtu malam (27/10), tak menyinggung perseteruan politik.

Menurut Ketua Dewan Pengurus Partai Demokrat Bali Made Mudarta di Denpasar, Minggu malam, pertemuan antara Marzuki Alie dan Dahlan Iskan sama sekali tidak menyinggung urusan politik yang santer di media massa.

"Kedua pejabat tersebut (Marzuki Alie dan Dahlan Iskan) sama sekali tak ada menyinggung politik. Kedatangan beliu murni untuk menghadiri undangan upacara resepsi pernikahan adik dari Ketua DPD PNIM Bali Arya Wedakarna. Mereka sama sekali tak menyinggung politik dan kurang harmonisnya hubungan Menteri BUMN dengan anggota parlemen di Senayan," tutur Made Mudarta.

Ia mengatakan, seusai acara tersebut kedua pejabat itu tampak saling tegur sapa, tak terlihat ada pembicaraan serius. "Ngak ada kok membicarakan politik saat keduanya bertemu. Bahkan ada seorang wartawan bertanya terkait perseteruan antara DPR-RI dengan Menteri BUMN, namun kedua pejabat tersebut nggak mau jawab. Alasannya kehadiran di Bali bukan untuk membicarakan permasalahan yang sedang hangat, tapi kapasitasnya menghadiri acara undangan resepsi pernikahan," ucapnya.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012