Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel menyerahkan hadiah program Gebyar Bali Festival bernilai total ratusan juta rupiah berupa tiga unit sepeda motor Honda Scoopy, 4 unit iPhone 4S, 5 unit Samsung Galaxy S III, dan 10 unit Samsung Galaxy Ace.

Selain itu 12 unit BlackBerry Curve 8520, dan 120 voucher pulsa masing-masing bernilai Rp100.000 yang diserahkan secara simbolis oleh Head of Telkomsel Branch Denpasar Kusnandar bersama Head of Market & Customer Development Regional Bali Nusra Ana Sudiatman di arena Kuta Karnival 2012.

Dalam siaran pers yang diterima di Denpasar, Minggu, disebutkan bahwa Gebyar Bali Festival berlangsung mulai 1 Juli hingga 30 September 2012 dan para pemenangnya diperoleh berdasarkan pengundian di hadapan perwakilan Dinas Sosial Provinsi Bali, Polda Bali, dan notaris pada 11 Oktober 2012 di GraPARI Denpasar.

Para pemenang Gebyar Bali Festival merupakan pelanggan baru simPATI dan Kartu As yang selama periode undian itu melakukan registrasi secara gratis dengan mengirimkan SMS, ketik BalifestivalNama#Kota, kirim ke 3934.

Selama periode program hingga tanggal 30 September 2012, pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa minimal Rp25.000. Nomor ponsel pelanggan juga harus tetap aktif hingga dilakukannya pengundian hadiah pada 11 Oktober itu.

Dalam program Gebyar Bali Festival, menurut Kusnandar, pihaknya tidak memungut atau meminta biaya apa pun, pajak ditanggung perusahaan. "Kami akan menghubungi para pemenang. Pelanggan juga dapat melakukan pengecekan ke GraPARI Jalan Diponegoro No.134 Denpasar," ucapnya.

Pelanggan yang belum beruntung dalam Gebyar Bali Festival, masih ada kesempatan memenangkan hadiah uang tunai total Rp265 juta dalam program Juragan (keJUtan Rejeki pelAngGAN) Isi Ulang. Program ini diperuntukkan bagi pelanggan di wilayah Jawa, Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Cukup dengan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp25.000, pelanggan berkesempatan mendapat hadiah bulanan masing-masing Rp1 juta untuk 10 pemenang dan Rp5 juta perbulan untuk 1 pemenang.

Tersedia pula hadiah dua bulanan sebesar Rp25 juta untuk tiga pemenang yang melakukan pengisian ulang pulsa minimal sebesar Rp150.000 akumulatif selama dua bulan. "Kami melakukan undian hadiah utama Rp100 juta berlaku bagi pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa minimal sebesar Rp 500.000 per 6 bulan," ujar Kusnandar.

Untuk mengikuti program Juragan, pelanggan cukup melakukan registrasi dengan mengirimkan SMS gratis, ketik: JURAGAN(spasi)NAMA#KOTA, kirim ke 3934. Nomor pelanggan yang mengikuti program Juragan harus selalu aktif hingga masa berakhirnya program pada 28 Februari 2013.(PR/Pandu Maulana/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012