Brand motorbike ikonik Italia, Aprilia melalui PT Piaggio Indonesia meluncurkan tren motor baru skuter premium sporty di Bali dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200.

Direktur Utama dan CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan kehadiran produk terbaru dari Aprilia bertujuan untuk menggebrak pasar melalui desainnya yang menarik, menyenangkan untuk dikendarai, serta memberi pengalaman perjalanan yang seru ke mana saja. 

“Brand Aprilia berupaya membawa aura dan semangat dari sirkuit MotoGP yang kompetitif dan bergengsi ke jalanan di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200 sebagai produk terbaru dan paling luar biasa dari keluarga Aprilia yang tetap setia pada esensi brand Aprilia yaitu 'designed for racers, built for riders'," kata Marco dalam keterangannya di Denpasar, Bali, Jumat.

Aprilia SR-GT kata Marco menuai perhatian luas sejak pertama kali dipamerkan pada ajang EICMA 2021, pameran sepeda motor dan aksesori berskala internasional di Milan, Italia dan sukses diperkenalkan di Indonesia pada putaran kedua MotoGP Mandalika 2022. 

SR-GT 200 ini didesain untuk menghadirkan rangkaian teknologi terdepan yang memberikan keseruan dan kenyamanan dalam berkendara di berbagai medan jalan, mulai dari permukaan aspal, beton, jalan berbatu, hingga jalur tanah, baik di jalur perkotaan maupun di jalur dengan kondisi tidak terduga. 

Di Bali, pelanggan dapat membeli produk Aprilia di Vespa Udayana Motoplex Bali jalan Mahendradatta Selatan no 99, Pemecutan Kelod, Denpasar.
 

Pewarta: Rolandus Nampu

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022