Bandung (Antara Bali) - Putri Indonesia 2012, Maria Selena, hadir pada acara helaran "Kemilau Nusantara 2012" yang digelar di kawasan Gedung Sate dan Gasibu Kota Bandung, Sabtu.

Tampil dengan mahkota Putri Indonesia, Maria menjadi tamu istimewa pada helaran seni budaya dengan tema Gemerlap Budaya Nusantara itu.

Putri Indonesia 2012 sebagai duta pariwisata Indonesia hadir bersama Gubernur Jabar H Ahmad Heryawan serta istri Ny Netty Heryawan.

Selain itu Mojang dan Jajaka Jawa Barat juga turut hadir dalam acara yang rutin digelar setiap tahun dan tahun ini kembali digelar di Kota Bandung.

Kegiatan helaran seni budaya dan pameran potensi daerah yang diikuti oleh 21 provinsi dan 21 kabupaten/kota di Jawa Barat itu dibuka oleh Gubernur Jawa Barat H Ahmad Heryawan, ditandai pemukulan kentongan bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Kabudayaan Jabar H Nunung Sobari.

Kemilau Nusantara 2012 yang digelar untuk kesembilan kalinya itu berlangsung hingga Minggu (7/10), menampilkan keanekaragaman seni budaya, kuliner, produksi unggulan serta potensi daerah lainnya.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012