Denpasar (Antara Bali) - Grup Band Bintang membuat sensasi dengan rencana mempromosikan album terbarunya, Biang Kerok, di arena Fun Bike atau sepeda gembira di Lapangan Inna Grand Bali Beach (GBB) Sanur, Denpasar, Minggu (7/10) mulai pukul 07.00 Wita.

"Ribuan peserta sepeda gembira pada pagi besok akan kami gairahkan dengan lagu-lagu album Biang Kerok. Kami juga membuat kejutan dengan menggunakan 'power sound' 10.000 Watt," kata Jun Bintang, vokalis grup band tersebut di sela-sela persiapan pentas di Inaa GBB Sanur, Sabtu.

Pada acara yang juga akan diisi pengenalan produk sepeda Polygon untuk tahun 2013 itu, Jun Bintang juga berencana membagikan album terbaru yang ketujuh tersebut secara acak kepada sejumlah pengunjung.

"Saya bersama Arik (gitar), Ogi (bass) dan Eicuk (dram) akan lempar-lempar album sekenanya. Biar audiens tak hanya mengenal lagu terpopuler 'Made In Bali', tetapi juga delapan tembang lainnya," ucapnya.

Menurut General Manager Inna GBB Sugeng Pramono, pada kegiatan yang sekaligus merayakan HUT ke-46 hotel BUMN itu akan diikuti ribuan pesepeda, termasuk menelusuri jalur kawasan Pantai Sanur dan jalan raya di desa wisata tersebut.

"Peserta Fun Bike yang terdaftar sudah mencapai 4.000-an, ditambah undangan dan lainnya, di arena lapangan besok akan ada sekitar 5.000 orang. Kami juga akan menampilkan senam sajojo perwakilan masing-masing departemen hotel," katanya di sela-sela mencoba sebagian rute kegiatan.

Sementara Didik Suharsono dari kantor pusat Polygon di Sidoarjo, Jawa Timur, menambahkan bahwa pada kegiatan tersebut pihaknya akan memperkenalkan dan test ride di antara 125 produk sepeda baru untuk tahun 2013.(T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012