Denpasar (Antara Bali) - Aston International sedang membangun lebih dari 20 Hotel Neo di Indonesia ditandai dengan pembukaan hotel pertama di Legian, kawasan Kuta, Kabupaten Badung, pada akhir November 2012.

Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International, Norbert Vas, dalam keterangan pers yang diterima di Denpasar, Jumat, mengatakan, salah satu produk unggulan terbaru operator perhotelan itu menawarkan suasana santai dan revitalisasi dalam gaya namun dengan harga yang terjangkau untuk kelas hotel dan resor.

"Konsumen masa kini mengharapkan kelas ekonomi namun dirancang dengan baik, menarik sebagai pilihan yang dapat diterima dari sarana akomodasi yang lebih besar dan mahal seperti hotel bintang empat dan lima," katanya.

Menurut dia, konsep Neo itu direncanakan untuk mengenalkan hotel baru yang nyaman dan sensasional dengan gaya modern kontemporer sesuai dengan tren terbaru dalam desain perhotelan.

Dia mengatakan bahwa selain di Legian, nantinya diikuti pembukaan lima Hotel Neo di beberapa kawasan di Pulau Dewata, enam di Jakarta dan sekitarnya, serta selanjutnya di beberapa kota di seluruh Tanah Air di antaranya Yogyakarta, Medan, Surabaya, Makassar, dan Balikpapan.

Menurut Norbert, variasi warna, bentuk, dan bahan yang digunakan hotelnya akan mampu mengundang para tamu untuk bersantai dan beristirahat. "Ruangannya terbuka dan ditata untuk menciptakan ciri khas tersendiri, penuh cahaya, dan lingkungan ramah bagi pengunjung. Bagi wisatawan bisnis dan keluarga, kamar Neo benar–benar dirancang sebagai tempat tinggal yang sebenarnya," ujarnya.(PR/FebryAnindhita/Dewa Wiguna/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012