Coca Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia   - Regional East Indonesia menyumbang 48 hewan kurban kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCEP Indonesia di beberapa wilayah dalam rangka perayaan Raya Idul Adha 1443 Hijriah.
 
"Tahun ini CCEP Reg. East Indonesia menyerahkan 48 hewan kurban yang terdiri dari tiga ekor sapi dan 45 ekor kambing," kata Regional Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia Armytanti Hanum Kasmito dalam rilis yang diterima di Denpasar,
Selasa. 
 
Hewan tersebut, kata Hanum Kasmito, didistribusikan di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku, dan Sulawesi Selatan. 
 
Sumbangan 48 hewan kurban, kata Hanum Kasmito, sebagai salah satu bentuk ucapan syukur Coca-Cola Europacific Partners Indonesia atas pencapaian perusahaan yang tidak lepas dari dukungan masyarakat di sekitar area operasional. 
 
"Kami menyadari pentingnya berbagi kebahagiaan untuk masyarakat, salah satunya melalui donasi hewan kurban, terutama di tengah tantangan masa pandemi yang masih berlangsung di fase kehidupan normal baru," kata Hanum Kasmito.

Baca juga: CCEP Indonesia donasikan 51 hewan kurban di Jawa-Bali
 
Hanum Kasmito berharap melalui dukungan tersebut tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan ke depannya dapat terus bersama menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang.
 
Melalui tim perwakilannya di Denpasar, CCEP Indonesia mendonasikan hewan kurban kepada TPQ Tunas Mulia, Musholla Maslahatul Ummat, dan Masjid Al-Ikhlas sebanyak total 4 ekor kambing kurban. Hewan kurban yang diserahkan sudah dinyatakan baik dan sehat sesuai pemeriksaan ante mortem dan post mortem
 
“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada CCEP Indonesia yang telah memberikan donasi hewan kurban. Semoga ke depannya CCEP Indonesia semakin jaya selalu,” kata Rizky sebagai salah satu perwakilan komunitas penerima donasi di Denpasar, Bali.
 
Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) adalah salah satu perusahaan barang konsumsi yang memproduksi, mendistribusikan, dan menjual berbagai merek. CCEP sendiri telah melayani lebih dari 600 juta konsumen dan mendukung 1,75 juta pelanggan di 29 negara. 

Baca juga: "Coca-Cola Europacific Partners" Indonesia luncurkan aplikasi "Klik Toko"
 
Coca-Cola Europacific Partners Indonesia mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan lebih dari 5.500 tenaga kerja dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 450.000 outlet di seluruh Indonesia. 
 
CCEP juga menjalankan berbagai inisiatif seperti Bali Beach Clean Up, Green School (Sekolah Adiwiyata), Coca-Cola Forest, serta pengembangan program bank sampah di beberapa kota di Indonesia sebagai bentuk komitmen mendukung wilayah operasional Coca-Cola.

Pewarta: Rolandus Nampu

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022