- Kantor Baru di Beijing Memperluas Layanan di Kawasan Asia Pasifik

Beijing (Antara Bali/PRNewswire) - QPS Holdings, LLC, Organisasi Penelitian Klinis layanan lengkap terkemuka, hari ini mengumumkan pembukaan kantor QPS Qualitix di China, yang dibangun untuk melayani kebutuhan unik industri biofarmasi China dan perusahaan biofarma multinasional yang beroperasi di China. Langkah ke China ini melanjutkan ekspansi QPS ke kawasan Asia Pasifik serta memperluas kehadirannya di Taiwan dan India.

Dengan memanfaatkan pengalamannya dalam melakukan uji klinis melalui mitra di China, kantor QPS Qualitix di China akan fokus pada pengembangan solusi khusus untuk membantu perusahaan biofarma mencapai keberhasilan registrasi pengobatan baru di China. Perluasan ke China ini melanjutkan pengembangan kemampuan QPS di seluruh dunia dan fokusnya pada pasar negara berkembang.

Kantor QPS Qualitix di China akan memberikan berbagai layanan penelitian kontrak berbasis pengetahuan, antara lain manajemen uji klinis komprehensif dan persiapan pengajuan regulasi. Kantor baru di China ini akan memanfaatkan sumber daya dan keahlian global QPS untuk mengembangkan penawaran tertentu pada bidang terapi utama, bersama dengan studi Tahap II-IV, biostatistik, manajemen data, penulisan medis, vaksin, perangkat medis dan diagnostik.

"Kantor QPS Qualitix di China akan memanfaatkan kualitas dan sistem pelatihan QPS untuk menawarkan solusi pengembangan obat-obatan yang disesuaikan dan berkualitas tinggi yang paling sesuai untuk biofarma lokal di China, serta afiliasi lokal Biofarma global," kata Vincent Yen, General Manager QPS Qualitix China. "Kami memiliki rencana pertumbuhan yang agresif untuk China dan mengantisipasi peningkatan jumlah staf QPS selama tahun 2012 karena kami berencana memberi pelanggan kami solusi yang mereka butuhkan untuk berhasil di salah satu pasar yang paling dinamis di dunia."

Kantor QPS Qualitix di China terletak di Distrik Chao Yang, dekat World Trade Center Beijing. Kantor ini akan dipimpin oleh David Hsu, yang berpengalaman bertahun-tahun dalam industri penelitian klinis, dengan perusahaan farmasi global dan CRO.

QPS Qualitix adalah salah satu penyedia terkemuka layanan biofarmasi di Asia dan telah hadir di kawasan Asia/Pasifik selama lebih dari sembilan tahun. Dengan lebih dari 280 karyawan yang beroperasi dari dua kantor regional di Asia, QPS Qualitix adalah mitra pilihan bagi perusahaan biofarmasi global dan lokal untuk mengembangkan obat-obatan di China.

Tentang QPS

QPS adalah CRO sesuai GLP/GCP yang mendukung penemuan, praklinis, dan pengembangan obat klinis. Kami memberikan layanan berkualitas dalam Farmakologi CNS, DMPK, Toksikologi, Bioanalisis, Obat-obatan Translasional, dan Penelitian Klinis Tahap Awal dan Tahap II-IV kepada klien di seluruh dunia. Fasilitas regional dan kantor kami berlokasi di Amerika Serikat, China, Taiwan, India, Belanda, Austria, Republik Ceko, Kroasia, Slovenia, Serbia, Bosnia, Hungaria, Spanyol, Jerman dan Inggris. Kantor pengembangan bisnisnya tersebar di seluruh Amerika Serikat, Eropa, dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.qps.com.

KONTAK: Yen Vincent, General Manager, QPS Qualitix, Ltd, +886-2-3393-1388, vincent.yen@qps.com
(Press release/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012