Sebanyak 27 wartawan di Kota Kupang Nusa Tenggara Timur mengikuti lomba menembak memperingati HUT ke-76 Bhayangkara yang digelar oleh Polda NTT di lapangan tembak sekolah polisi negara (SPN), Sabtu.

Kabid Humas Polda NTT AKBP Ariasandy kepada wartawan di Kupang, mengharapkan ada 40 orang wartawan yang ikut dalam perlombaan tersebut namun yang datang hanya 27 orang.

"Kegiatan lomba menembak bagi wartawan tersebut diadakan untuk memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara, selain lomba-lomba yang lainnya," kata mantan Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) tersebut.

Baca juga: Polri pastikan layanan masyarakat dibuka mulai hari ini

Sebelum dimulai lomba menembak bagi wartawan, dimulai dengan lomba menembak eksebisi yang dilakukan diikuti oleh sejumlah Forkompimda di NTT dan sejumlah pejabat Polri dan TNI.

Ikut pula sejumlah pimpinan media di Kota Kupang, mulai dari Kabiro ANTARA NTT, Kepala RRI, Kepala TVRI, dan Pemred Pos Kupang.

"Kedepannya, kegiatan semacam ini dapat ditingkatkan lagi, sehingga hubungan emosional antara Polri dan Insan Pers tetap terjalin baik," ujar dia.

Pewarta: Kornelis Kaha

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022