Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel kembali menggelar program Juragan (keJUtan Rejeki pelAngGAN) Isi Ulang bagi pengguna di wilayah Jawa, Bali, hingga Nusa Tenggara. Program yang berlangsung sampai dengan 28 Februari 2013 ini menyediakan hadiah uang tunai senilai total Rp265 juta.

Program Juragan Isi Ulang merupakan program loyalti untuk pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, Kartu As, Kartu Facebook, dan Flash). Cukup dengan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp25.000, pelanggan berkesempatan mendapat hadiah bulanan masing-masing Rp1 juta untuk 10 pemenang dan Rp5 juta perbulan untuk satu pemenang.

Tersedia pula hadiah dua bulanan sebesar Rp25 juta untuk tiga pemenang yang melakukan pengisian ulang pulsa minimal sebesar Rp150.000 akumulasi selama dua bulan. Undian hadiah utama Rp100 juta berlaku bagi pelanggan yang telah melakukan isi ulang pulsa minimal sebesar Rp500.000 perenam bulan.

"Program Juragan Isi Ulang merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan di Area Jawa Bali yang telah setia menggunakan produk Telkomsel. Tak bisa dipungkiri, kami menjadi operator seluler terbesar di Indonesia dengan 120 juta pelanggan merupakan bukti dukungan seluruh pengguna. Pertumbuhan jumlah pelanggan yang pesat memacu kami untuk terus melakukan inovasi dan menyediakan beragam program loyalti yang menguntungkan pengguna," kata Agus Mulyadi, Head of Telkomsel Area Jawa Bali.

Untuk mengikuti program Juragan, pelanggan cukup melakukan registrasi dengan mengirimkan SMS gratis, ketik: JURAGAN(spasi)NAMA#KOTA, lalu kirim ke 3934. Nomor pelanggan yang mengikuti program Juragan harus selalu aktif hingga masa berakhirnya program ini pada 28 Februari 2013.(PR/Pandu Maulana/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012