Denpasar (Antara Bali) - Aston International kembali membuka jaringan hotel baru di kawasan elit Jakarta yakni favehotel Kemang dengan layanan terpilih, menjadikan hotel itu yang ke-12 di Ibu Kota.
 
"favehotel terletak di lokasi yang terbaik dan berada di daerah yang trendi yakni Kemang yang biasanya jarang terdapat hotel 'budget'," kata Norbert Vas, Wakil Presiden Sales & Marketing Aston International kepada ANTARA, di Denpasar, Jumat.

Fave terbaru itu menempati lokasi terbaik di pusat kota Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Kemang 1.

Menurut dia, Kemang merupakan lingkungan paling 'bohemian' di Jakarta dan terkenal sebagai pusat gaya hidup perkotaan yang menawarkan berbagai macam galeri seni dan antik, toko buku, kafe, bar, klub, dan restoran.
 
Dengan 130 kamar yang 'fun, fresh, dan friendly', favehotel Kemang ingin menjadi hotel kelas ekonomi favorit yang menawarkan fasilitas dan kenyamanan yang setara dengan hotel berkelas seperti kolam renang, ruang pertemuan yang moderen dan fungsional, lobi hotel yang menarik dan kontemporer serta kafé yang eklektik.
 
Kamar tamu dilengkapi dengan televisi LCD yang besar, tempat tidur berkualitas tinggi, jaringan internet tanpa kabel berkecepatan tinggi dan gratis serta menonjolkan ciri khas desain fave yang memberikan nuansa energik.
 
"Posisi terbaru di pusat Kemang sangat sesuai dengan fave dan akan menjadi tambahan hotel fave yang telah hadir di Seminyak, Bali atau Langkawi – Cenang Beach," tambahnya.

Dalam waktu dekat pihaknya juga akan membuka fave di daerah - daerah terbaik lainnya seperti Petitenget, Badung, Legian, dan Kuta Square, atau Pasar Baru di Jakarta dan Gatot Subroto.(DWA/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012