Novak Djokovic beristirahat dari persiapan menghadapi Rolex Monte-Carlo Masters, Senin, dengan menguji kebolehannya dalam bermain sepak bola bersama dua superstar Paris Saint-Germain Neymar dan Marco Verratti.

Djokovic mengimbangi permainan cepat kedua pesepakbola itu. Juara Grand Slam 20 kali yang mengaku penggemar berat sepak bola itu bertemu dengan Neymar yang menjadi salah satu pemain paling terkenal di dunia sepak bola dan mencetak 71 gol untuk tim nasional Brasil, dan Verratti yang adalah salah satu gelandang paling terampil dan ulet di Eropa.

Neymar dan Verratti adalah dua bintang terkenal dari divisi teratas liga sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain, yang berbasis di ibu kota Prancis, yang sudah tujuh kali menjuarai liga dari sembilan musim terakhir. Neymar dan Verratti menjadi ujung tombak untuk salah satu klub papan atas di Eropa itu.

Dalam akun Twitter-nya Djokovic mengunggah video singkat berdurasi 37 detik sedang bermain bola (juggling) bersama Neymar dan Verrati.
 
Tidak hanya Djokovic, mengutip laman ATP Tour, ganda wildcard Marcelo Melo dan Alexander Zverev juga menyusul Neymar.

Melo yang merupakan mantan bintang ganda peringkat 1 dunia berharap waktu yang dihabiskan bersama rekan senegaranya itu dapat mengilhami dia dalam meraih gelar Masters 1000 ke-10 pekan ini. Petenis Brazil itu belum pernah mengangkat trofi Monte-Carlo.

Sementara itu, Zverev sedang memburu gelar tunggal dalam satu-satunya turnamen Masters 1000 lapangan tanah liat yang belum dia juarai.

Djokovic finalis empat kali di Monte-Carlo dan akan memulai musim tanah liat 2022 melawan petenis peringkat 46 dunia Alejandro Davidovich Fokina pada babak kedua, Selasa.
 

Pewarta: Arindra Meodia

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022