Kuta (Antara Bali) - PT Dwimas Andalan Property, pengelola Bali Kuta Resort (BKR) akan merampungkan pembangunan 80 unit kamar hotel tersebut yang tersisa dan belum dituntaskan oleh pihak rekanan.

"Sebanyak 80 unit kamar itu berada dalam satu tower yang secara fisik pembangunannya sudah mencapai 95 persen," kata Direktur PT Dwimas Andalan Property Ongke Soedigwan, di sela-sela acara peringatan tiga tahun BKR di Kuta, Minggu malam.

Kamar itu akan dituntaskan pembangunannya yang tinggal pada tahap penyelesaian akhir secara arsitekturnya dan pengisian interior.

Targetnya sudah dapat beroperasi pada Maret 2013. Puluhan kamar tersebut nantinya akan dibagi menjadi tiga tipe ruangan, yakni studio, satu tempat tidur dan dua tempat tidur. "Kamar di tower tersebut memiliki ukuran lebih luas dari yang sudah ada sehingga interiornya akan diperbaharui sehingga lebih banyak menarik minat wisatawan mancanegara," ucapnya.

Penyelesaian pembangunan 80 kamar itu merupakan bagian dari cara lebih menarik pelancong dari luar negeri, khususnya menyasar pasar Eropa, Amerika Serikat dan Australia.
    
Menurut Ongke, namun tidak menutup kemungkinan lebih banyak menarik wisatawan domestik yang berlibur ke Pulau Dewata."Penyelesaian pembangunan puluhan kamar tersebut merupakan kewajiban kami dalam memenuhi target kapasitas kamar di hotel ini menjadi 260 unit. Saat ini yang terdapat sebanyak 180 unit kamar," ujarnya.(IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012