Kuta (Antara Bali) - Pop Hotel Kuta Beach yang terletak di Jalan Kuta Bene, kawasan Kuta, mendukung pengembangan masakan tradisional Bali dengan menyuguhkan kuliner khas tersebut kepada tamu yang menginap.

"Sajian yang kami sediakan memang sederhana, tapi ini bagian dari bentuk dukungan meningkatkan pemasaran dan popularitas kuliner tradisional Pulau Dewata," kata Corporate Communications Manager Tauzia Hotel Management, Yani Sinulingga, di Kuta, Minggu.

Makanan yang disajikan kepada tamu itu berupa beberapa macam masakan khas Bali, seperti nasi bungkus yang dikenal dengan sebutan "nasi jinggo", nasi tela dan nasi hijau.

Makanan tersebut dapat disantap oleh para tamu di hotel berbudget rendah itu setiap pagi tanpa harus menambah tarif pembayarannya.  "Kami hanya menyediakan makanan untuk sarapan pagi dengan menu sederhana. Ini sesuai dengan konsep pengelolaan hotel berbiaya murah," ujarnya.

Budget hotel kedua di Pulau Dewata yang dikelola Tauzia Hotel Management itu menyasar wisatawan domestik yang ingin menghabiskan waktu berlibur di Bali dengan menawarkan kamar bergaya modern minimalis.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012