Northville, Michigan, (Antara Bali/PRNewswire) - Maxion Wheels ("Maxion" atau "Perseroan") mengumumkan bahwa fasilitasnya di Manresa, Spanyol meraih Supplier Quality Excellence Award General Motors Corporation ("GM") untuk periode mulai 1 Juli 2011 hingga 30 Juni 2012.

GM menetapkan penghargaan baru ini sebagai pengakuan atas pemasok berkinerja tertinggi yang memenuhi atau melampaui sejumlah  kriteria ketat yang berfokus pada kinerja kualitas. "Kami gembira diakui oleh pelanggan kami yang bernilai yakni GM," kata Pieter Klinkers, Presiden divisi EAAP Maxion yang memiliki fasilitas Manresa. "Semua fasilitas kami, termasuk Manresa, berdedikasi memberi GM dan pelanggan lain kami di seluruh dunia produk berkelas dunia dengan kualitas terbaik. Perseroan dan tenaga kerja di Manresa telah berupaya keras membuat fasilitas di Spanyol ini pabrik yang efisien dan kompetitif untuk masa depan dan kami bangga akan karyawan kami dan apa yang telah mereka capai. Saya senang melihat upaya Manresa diakui."

Tentang Maxion Wheels

Maxion Wheels adalah produsen terkemuka dunia velg aluminium dan baja untuk mobil penumpang dan truk ringan serta velg baja untuk truk komersial dan trailer. Perseroan ini memiliki operasi global dengan 25 fasilitas, termasuk fasilitas bisnis, kantor penjualan dan manufaktur, yang berlokasi di 15 negara di seluruh dunia. Perseroan ini menjual produknya untuk setiap produsen mobil penumpang dan truk ringan utama di Amerika Utara serta pelanggan kendaraan komersial di seluruh dunia.
(Press release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012